Riwayat Cedera Buat Jorge Lorenzo Ragukan Kelangsungan Kariernya

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:27 WIB
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat tampil dalam sesi tes tengah musim MotoGP yang digelar di Sirkuit Catalunya, Senin (17/62019)
twitter.com/box_repsol
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat tampil dalam sesi tes tengah musim MotoGP yang digelar di Sirkuit Catalunya, Senin (17/62019)

JUARA.net - Riwayat cedera panjang yang sempat dialami pembalap Repsol Honda yakni Jorge Lorenzo sempat membuatnya ragu akan kelangsungan karier balapnya di kelas utama.

Jorge Lorenzo sedang mengalami masa sulit bersama tim barunya yakni Repsol Honda setelah memutuskan hengkang dari Ducati pada awal musim ini.

Pembalap asal Spanyol itu selalu menelan rentetan hasil minor bersama tunggangan barunya yakni motor Honda RC213V.

Bahkan, Jorge Lorenzo harus melewatkan empat seri terakhir guna menjalani masa pemulihan akibat cedera serius yang dia alami pada bagian tulang belakangnya.

Cedera itu didapat Jorge Lorenzo saat turun pada sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2019 yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda beberapa waktu.

Tak ayal jika Jorge Lorenzo sendiri sempat mengakui jika riwayat cedera yang dia punya membuatnya merasa ragu akan masa depan karier balapnya yang kini tengah memasuki masa sulit bersama Repsol Honda.

"Keraguan saya tentang hidup saya dan juga karier balapan saya, saya pikir itu adalah hal yang normal sebagai manusia untuk mempunyai keraguan semacam ini," kata Jorge Lorenzo, dilansir JUARA.net dari Motorsport.

Baca Juga: Gawat! Penerus Takhta Usain Bolt Dituding Melanggar Aturan Anti Doping

Ditengah-tengah masa pemulihannya, Jorge Lorenzo dihembus berbagai macam rumor mulai dirinya akan pensiun pada akhir musim ini hingga kembali ke tim lamanya yakni Ducati di bawah bendera Pramac Racing.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X