US Open 2019 - Meski Cedera, Serena Williams Tetap Melaju ke Perempat Final

By Agung Kurniawan - Senin, 2 September 2019 | 18:44 WIB
Ekspresi Serena Williams usai mengamankan satu tiket perempat final US Open 2019, Senin (2/9/2019)
twitter.com/WTA
Ekspresi Serena Williams usai mengamankan satu tiket perempat final US Open 2019, Senin (2/9/2019)

JUARA.net - Serena Williams yang menempati unggulan kedelapan berhasil mengamankan satu tiket ke babak perempat final Grand Slam US Open 2019.

Petenis putri asal Amerika Serikat yakni Serena Williams harus berjumpa dengan Petra Martic dari Kroasia pada babak keempat US Open 2019.

Bertanding di lapangan Arthur Ashe Stadium pada Senin (2/9/2019) WIB, Serena Williams meraih kemenangan dengan dua set langsung alias straight set 6-3, 6-4.

Kendati mampu meraih kemenangan dua set langsung, Serena Williams mengakui jika dirinya tidak berada dalam kondisi yang cukup prima dalam laga itu.

Dia harus terlebih dulu berjuang untuk menahan rasa sakitnya lantaran mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya.

"Saya merasa kondisi fisik saya baik-baik saja sekarang, saya selalu kuat, dan saya berusaha untuk terus tampil lebih baik lagi," kata Serena Williams, dilansir JUARA.net dari laman resmi WTA.

Pemegang enam gelar US Open tersebut berusaha keras mengatasi perlawanan Martic meski dia harus meminta jeda medis untuk perawatan pergelangan kakinya.

Baca Juga: Presiden UFC: Tak Ada yang Mau Bertarung Lawan Zhang Weili

"Saya biasanya tahu kalau kondisi pergelangan kaki saya memburuk sejak awal," kata Williams.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com, WTA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X