Bukan Masalah Teknis, Repsol Honda Sebut Lorenzo Cuma Kurang Berani

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 September 2019 | 14:15 WIB
Aksi Jorge Lorenzo saat ujicoba pascabalap
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi Jorge Lorenzo saat ujicoba pascabalap

JUARA.net - Manajer Repsol Honda yakni Alberto Puig memberikan penilaiannya terkait kendala yang dialami Jorge Lorenzo yang masih juga belum mampu tampil apik bersama motor RC213V.

Rentetan hasil minor dipetik Jorge Lorenzo semenjak dia pindah dari Ducati untuk bergabung dengan Repsol Honda pada awal musim ini.

Hingga berakhirnya balapan ke-12 MotoGP 2019, rider berjulukan X-Fuera itu belum juga mampu menampilkan performa terbaiknya untuk bisa bersaing dengan para pembalap lainnya di baris depan.

Hasil terbaik yang mampu diraih oleh rekan satu tim Marc Marquez itu adalah finis di urutan ke-11 saat dia melakoni seri MotoGP Prancis 2019.

Hasil itu jauh dari kata ideal untuk seorang pembalap yang sudah tiga kali menjadi juara dunia di kelas utama yakni pada 2010, 2012, dan 2015.

Performa Jorge Lorenzo yang belum juga kompetitf hingga usainya seri ke-12 MotoGP 2019, membuat Alberto Puig selaku manajer Repsol Honda untuk memberikan komentarnya.

Alberto Puig menilai jika kendala yang dialami Jorge Lorenzo itu bukanlah karena faktor teknis melainkan karena dia kurang berani untuk mengambil risiko.

Baca Juga: Kocak! Demi Akrabkan Diri di Barca, Griezmann Main Game Mario Kart

"Saya tidak berpikir jika masalah yang dialami Lorenzo merupakan hal yang bersifat teknis," kata Alberto Puig, dilansir JUARA.net dari Motorsport.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X