Sang Ayah Beberkan Syarat untuk Khabib Nurmagomedov Jika Ingin Pensiun

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 September 2019 | 18:11 WIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Unggahan Khabib Nurmagomedov yang memamerkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC pada 2016 lalu.

JUARA.net - Petarung seni olahraga bela diri campuran alias mixed martial arts (MMA) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov dikabarkan akan segera pensiun.

Khabib Nurmagomedov kembali menjadi headline global setelah merebut gelar juara kelas ringan UFC dengan mengalahkan Dustin Poirier.

Dalam laga yang bertajuk UFC 242 yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Khabib Nurmagomedov hanya membutuhkan tiga ronde saja untuk membuat Poirier melakukan Tap Out.

Selain gelar juara, kemenangan atas Poirier tersebut juga membuat Khabib masih menjaga catatannya dengan 28 kali bertanding tanpa terkalahkan pada ajang UFC sejak debut pada tahun 2008.

Pasca-pertarungan melawan Poirier, ayah sekaligus pelatih Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, mulai buka suara perihal masa depan karier putranya di arena oktagon.

Abdulmanap mengatakan bahwa Khabib cuma perlu meraih 30 kemenangan tanpa pernah kalah.

Dengan catatan kemenangan yang sudah mencapai 28 kali dan belum pernah kalah, Khabib kini hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menuntaskan misi sang ayah.

Baca Juga: Bukan Masalah Teknis, Repsol Honda Sebut Lorenzo Cuma Kurang Berani

Namun, Abdulmanap mengaku sangat berharap kemenangan ke-30 Khabib bisa terjadi di Moskow, Rusia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X