Hasil F1 Singapura 2019 - Lakukan Undercut, Vettel Ukir Kemenangan Perdana

By Agung Kurniawan - Minggu, 22 September 2019 | 22:51 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, keluar sebagai pemenang balapan Formula 1 GP Singapura 2019 di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, 22 September 2019.
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, keluar sebagai pemenang balapan Formula 1 GP Singapura 2019 di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, 22 September 2019.

JUARA.net - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, meraih kemenangan pertamanya musim ini pada balapan F1 GP Singapura 2019.

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, sukses merebut podium teratas dalam balapan seri ke-15 Formula 1 (F1) GP Singapura 2019.

Vettel menyelesaikan balapan 61 lap yang berlangsung di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Singapura, Minggu (22/9/2019) dengan keunggulan 2,6 detik.

Sementara posisi runner-up F1 GP Singapura 2019 diisi Charles Leclerc (Ferrari). Max Verstappen (Red Bull Racing) melengkapi posisi podium dengan finis di posisi ketiga.

Jalannya Balapan F1 GP Singapura 2019

Charles Leclerc melesat dari posisi start pertama. Dia diikuti oleh Lewis Hamilton (Mercedes) dan Sebastian Vettel yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Max Verstappen dan Valtteri Bottas (Mercedes) menjaga asa untuk merebut podium dengan menempati posisi keempat dan kelima.

Posisi pembalap terdepan tidak berubah selama 20 lap pertama. Leclerc masih di depan diikuti Hamilton, Vettel, Verstappen, dan Bottas.

Ferrari menjalankan strategi pit stop duluan dengan memasukkan Sebastian Vettel pada lap ke-20. Vettel masuk berbarengan dengan Verstappen di belakangnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Formula 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.