AOV Lite Hadir di Update AOV Bulan September

By Imadudin Adam - Minggu, 29 September 2019 | 18:45 WIB

JUARA.NET - Pada update di bulan September, Garena AOV menghadirkan fitur AOV Lite yang dihadirkan ramah untuk smartphone dengan spesifikasi rendah.

AOV Lite ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga memberikan lebih banyak ruang penyimpanan pada smartphone kalian dan membuat permainan menjadi lebih nyaman. Meskipun begitu, AOV Lite tetap menggunakan tampilan grafis yang Ultra HD di dalam game.

Selain itu, AOV juga memperkenalkan beberapa sistem baru lainnya, seperti AOV World View, Moren’s Workshop, pembaruan AI Signal System, dan juga Hero Balancing. Ingin tahu lebih lengkapnya? Simak informasi berikut ini!

AOV Lite: Ukuran Lebih Kecil, Grafis Tetap Berkualitas

AOV Lite hadir dengan sistem yang dioptimalkan. Dengan ukuran kurang dari 1GB, pemain bisa mendapatkan ruang penyimpanan memori yang lebih besar dan tidak membebani smartphone. Kini pemain bisa melakukan kustomisasi download resource sesuai dengan keinginan. Tombol download tersebut bisa ditemui di dalam Lobby Hero, tepatnya di bagian bawah kanan layar. Setelah menyelesaikan proses download, pemain juga bisa memilih tampilan Lobby Hero menggunakan tampilan 2D maupun 3D.

Selain itu, AOV Lite memiliki sistem Auto Pause yang akan aktif ketika pemain melakukan antrian match atau berada di dalam Game. Dengan begitu, pemain tak perlu takut proses download akan mengganggu pengalaman bermain mereka.

Ungkap Sejarah Hero dengan Fitur AOV World View

AOV World View merupakan fitur terbaru yang memungkinkan kalian menjelajahi dan mengungkap seluruh rahasia mengenai Hero yang ada di dalam game. Kalian bisa menemukan AOV World View dengan mengetuk ikon Liliana yang berada di bagian kanan bawah Lobby. Dari sana, temukan sebuah World Map tempat para Hero tinggal. Terdapat juga berbagai background story yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.

Baca Juga: Toro Rosso Ubah Nama, McLaren Umumkan Kembali Pakai Mesin Mercedes

Selain background story dari setiap karakter yang sudah diperbarui, kalian juga bisa melihat Sinergi Hero di dalam Game. Semakin tinggi tingkatan Sinergi kalian dengan Hero tersebut, semakin banyak rahasia yang bisa kalian ungkap. Sinergi Hero bisa ditingkatkan dengan bermain menggunakan Hero tersebut di dalam Game dan juga membeli Skin.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Garena Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X