Kata Valentino Rossi Soal Cara Impresif Fabio Quartararo Mengendarai Motor Yamaha

By Agung Kurniawan - Sabtu, 5 Oktober 2019 | 22:21 WIB
Fabio Quartararo (depan) saat dibayangi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi
twitter.com/FabioQ20
Fabio Quartararo (depan) saat dibayangi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terkesan dengan penampilan Fabio Quartararo sepanjang musim ini.

Turun sebagai pembalap pemula bersama tim satelit Yamaha yakni Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berhasil mencuri perhatian banyak pihak.

Rider berjulukan El Diablo itu mampu unjuk gigi dengan acap kali mampu menyulitkan para pembalap ternama yang sudah malang melintang di kelas utama.

Terkini, Fabio Quartararo berhasil merengkuh pole position keempatnya musim ini tatkala tampil memukau pada babak kualifikasi MotoGP Thailand 2019, Sabtu (5/10/2019).

Dengan modal tersebut, rekan satu tim Franco Morbidelli itu berpeluang besar untuk bisa menginjakkan kakinya di podium atau bahkan meraih kemenangan perdana pada musim ini.

Sederet hasil positif tersebut pun menuai pujian dari senior Quartararo di tim utama Yamaha yakni Valentino Rossi.

Pembalap yang akrab disapa The Doctor tersebut tidak menyangka bahwa Fabio Quartararo mampu tampil impresif pada musim ini.

Baca Juga: Bertandang ke Madura United, Persib Bandung Bawa 20 Amunisi

"Saya sudah menduga bahwa Quartararo akan tampil bagus musim ini, hanya saja tidak sebagus ini," tutur Rossi dikutip JUARA.net dari Crash.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X