Kabar Baik! Fornite Perpanjang Waktu Season 10 Mereka

By Imadudin Adam - Minggu, 6 Oktober 2019 | 14:25 WIB
Fortnite akan sediakan bot pada musim depan
Fortnite akan sediakan bot pada musim depan

JUARA.NET - Epic Games sebagai developer dan publisher Fortnite telah memutuskan untuk memperpanjang Season 10 yang tengah bergulir saat ini selama sepekan kedepan.

Pada awalnya, Season 10 Fortnite akan berakhir pada Minggu (6/10/2019). Namun, kini Epic Games telah memutuskan untuk memperpanjangnya sekitar sepekan lebih lama.

Hingga saat ini Epic Games belum mengumumkan kapan Season 10 Fortnite ini akan benar-benar berakhir. Diperkirakan Season 10 ini akan berakhir pada Senin (14/10/2019) pukul 01:00 WIB.

Baca Juga: VIDEO - Brutal! Petarung UFC ini Hajar Lawan Sampai Mandi Darah

Diperpanjangnya durasi Season 10 ini membuat para pemain Fortnite bisa terlibat dalam sebuah event baru yang menarik bernama Out of Time.

Hadirnya event ini juga memungkinkan bagi para pemain untuk mendapatkan varian skin Battle Pass baru, jika memiliki versi premium. Hadiah baru juga akan hadir, termasuk tiga skin baru, loading screen, dan black bling.

Selama periode perpanjangan waktu ini, para pemain juga dapat terus menikmati fitur-fitur yang ada di Season 10, seperti Gotham City dan Batman Caped Crusader Pack.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X