Player Berusia 17 Tahun Direkrut Virtus.pro

By Imadudin Adam - Rabu, 9 Oktober 2019 | 11:15 WIB
Logo asli Virtus.pro
Logo asli Virtus.pro

JUARA.NET - Tim Dota 2 Virtus.pro kini telah berhasil membentuk kembali tim mereka setelah kehilangan beberapa pemain.

Nama terakhir yang berhasil mereka masukkan ke dalam tim adalah Vitalie “Save-” Melnic sebagai pemain di Posisi 4 dalam roster.

Save- adalah pemain berusia 17 tahun yang relatif tidak dikenal pada saat ini, tetapi berada di peringkat ke-7 di Eropa sebagai support.

Transfer ini merupakan kelanjutan dari upaya Virtus.pro untuk membangun kembali tim di sekitar Vladimir “no[o]ne” Minenko dan Alexey “Solo” Berezin setelah hengkangnya Roman “RAMZES666” Kushnarev ke Evil Geniuses dan Pavel “9pasha” Khvastunov menuju Natus Vincere.

Selain itu, masuknya Save- ke dalam tim ini juga dilakukan karena Virtus.pro terancam ditinggal oleh pemain support cadangan mereka, Vladimir “RodjER” Nikogosyan.

Baca Juga: Gagal Bersinar, Pembalap Malaysia Turun Kasta dari MotoGP ke Moto2

Sementara di posisi offlaner, Virtus.pro memilih mendatangkan seorang veteran Roman “Resolut1on” Fominok untuk menggantikan peran 9pasha.

Sebelumnya, Virtus.pro juga telah berhasil memboyong Egor “Epileptick1d” Grigorenko yang merupakan carry papan atas di Eropa di Posisi 1 menggantikan RAMZES666.

Dengan daftar roster baru ini, Virtus.pro kini telah siap untuk menghadapi musim baru Dota Pro Circuit 2019-2020, terutama untuk mengikuti babak kualifikasi major pertama di MDL Chengdu pada 5 hingga 8 Oktober mendatang.

Berikut susunan roster terbaru Virtus.pro untuk DPC 2019-2020:

(1) Egor “epileptick1d” Grigorenko (diadili)
(2) Vladimir “tidak [o] ne” Minenko
(3) Roman “Resolut1on” Fominok
(4) Vitalie “Selamat-” Melnic
(5) Alexei “Solo” Berezin



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X