Valentino Rossi Ungkap Rahasia Motor Yamaha Tampil Ciamik di Sepang

By Agung Kurniawan - Senin, 4 November 2019 | 16:24 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat melakoni balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)
DOK YAMAHA MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi saat melakoni balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019)

JUARA.net - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, membeberkan keunggulan motornya yang tampil apik saat melakoni sesi balapan MotoGP Malaysia 2019, Minggu (3/11/2019).

Valentino Rossi kembali menunjukkan performa yang cukup mentereng meskipun gagal meraih poidum pada balapan ke-18 MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Menjadi satu-satunya rider Yamaha yang harus mengawali balapan dari luar posisi lima besar, tak menyurutkan langkah Valentino Rossi untuk tetap trengginas berasama YZR-M1.

Dia pun berduel ketat melawan Andrea Dovizioso (Ducati) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) untuk merebutkan satu tempat terakhir di podium.

Namun, rider berjulukan The Doctor itu harus puas mengakhiri balapan yang berlangsung selama 20 putaran tersebut dengan menduduki urutan keempat.

Sementara rekan satu timnya, Maverick Vinales sukses mempersembahkan kemenangan kedua bagi Yamaha pada musim ini setelah mengasapi Marc Marquez (Repsol Honda) di podium kedua.

Para pembalap Yamaha (baik tim pabrikan maupun satelit) tampil cukup dominan bahkan sejak bergulirnya hari pertama seri MotoGP Malaysia 2019.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola yang Pernah Alami Patah Kaki Horor di Liga Inggris

Dua pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, bergantian menjadi yang tercepat dalam empat sesi latihan bebas.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X