Mengintip Pesta Perayaan Gelar Juara Marquez Bersaudara di Cervera

By Agung Kurniawan - Minggu, 10 November 2019 | 18:19 WIB
Suasana pesta perayaan gelar juara Marc Marquez dan Alex Marquez di Cervera, Spanyol, Sabtu (9/11/2019)
twitter.com/box_repsol
Suasana pesta perayaan gelar juara Marc Marquez dan Alex Marquez di Cervera, Spanyol, Sabtu (9/11/2019)

JUARA.net - Pesta meriah tengah digelar untuk merayakan keberhasilan Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez yang tampil memukau di kelas balapnya masing-masing musim ini, Sabtu (9/11/2019).

Marc Marquez yang membalap untuk Repsol Honda berhasil mengunci gelar juaranya di kelas tertinggi usai menjadi juara pada seri MotoGP Thailand 2019.

Gelar juara yang diraih oleh Marc Marquez pada MotoGP 2019 ini merupakan gelar juara dunia kedelapan yang berhasil diraihnya di semua kelas balap.

Bukan hanya itu saja, rider berjulukan The Baby Alien tersebut mempunyai peluang untuk menjadi pembalap yang mampu menorehkan jumlah poin terbanyak dalam satu musim kompetisi.

Saat ini Marc Marquez sudah mengemas 395 poin di mana jumlah itu sudah melampaui rekor milik Jorge Lorenzo saat masih membalap bersama Yamaha pada musim 2010 silam dengan 383 poin.

Dia bahkan berpeluang untuk menembus angka 400 lantaran MotoGP 2019 masih menyisakan satu seri balapan lagi yang akan berlangsung di Valencia.

Kesuksesan Marc Marquez ternyata berimbas dengan performa apik sang adik, Alex Marquez yang masih membalap untuk tim Moto2 bersama tim Marc VDS.

Baca Juga: Pertaruhan Terakhir Indonesia dan Lima Tim ASEN untuk Lolos Piala Asia U-19 2020

Alex Marquez sukses menyabet gelar juara dunia pertamanya di kelas Moto2 setelah finis di urutuan kedua pada GP Malaysia belum lama ini (3/11/2019).



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter,Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X