Bela Danilo Petrucci, Jack Miller Tepis Kabar ke Tim Pabrikan

By Agung Kurniawan - Senin, 18 November 2019 | 16:05 WIB
Aksi Pembalap Pramac Racing, Jack Miller pada sesi latihan MotoGP Aragon 2019, Sabtu (21/9/2019)
twitter.com/pramacracing
Aksi Pembalap Pramac Racing, Jack Miller pada sesi latihan MotoGP Aragon 2019, Sabtu (21/9/2019)

JUARA.net - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, menepis kabar bahwa dirinya akan menggantikan posisi Danilo Petrucci sebagai rider pabrikan Ducati pada musim depan.

"Saat ini saya belum mendengar kabar apapun akan hal itu, bagi saya itu hanyalah sebuah rumor belaka, saya bahkan mengetahui hal itu melalui facebook," kata Jack Miller, dilansir JUARA.net dari Crash.

Jack Miller berhasil tampil memukau pada balapan terakhir MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (17/11/2019).

Rider berjulukan Jackass tersebut berhasil finis di urutan ketiga setelah memenangi duel ketat melawan Andrea Dovizioso (Ducati) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar).

Sepanjang musim ini sendiri, Jack Miller tampil kompetitif dengan sudah membukukan total lima kali podium tatkala melaju bersama motor Desmosedici GP19.

Penampilan cemerlang dari rekan satu tim Francesco Bagnaia pada seri terakhir MotoGP 2019 seolah menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Pramac Racing untuk musim depan.

Sebelumnya, di sela-sela bergulirnya rangkaian sesi MotoGP Valencia 2019, Jack Miller disebut akan menggantikan posisi Danilo Petrucci yang dalam beberapa seri terakhir tak mampu menampilkan performa yang memuaskan.

Rencananya, Petrucci akan dioper ke tim Reale Avintia pada musim depan, sementara posisi yang ditinggalkan Jack Miller akan diisi oleh Johann Zarco yang saat ini membela LCR Honda.

Baca Juga: Lakukan Hal Ilegal Pada Lengannya, Orang ini Terancam Kehilangan Nyawa



Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X