Dinilai Kurang Profesional, Johann Zarco Tak Layak Bela Repsol Honda

By Agung Kurniawan - Senin, 18 November 2019 | 16:29 WIB
Sosok Johann Zarco di balik balutan kostum khas LCR Honda Idemitsu menjelang bergulirnya MotoGP Australia 2019
TWITTER.COM/LCR_TEAM
Sosok Johann Zarco di balik balutan kostum khas LCR Honda Idemitsu menjelang bergulirnya MotoGP Australia 2019

JUARA.net - Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro, menilai bahwa Johann Zarco tidak pantas untuk membela Repsol Honda lantaran dinilai kurang profesional.

Keputusan Jorge Lorenzo yang memilih untuk pensiun dari MotoGP pada musim depan telah membuat suasana paddock Repsol Honda semakin memanas.

Dua pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow dan Johann Zarco santer dikabarkan akan menjadi suksesor Jorge Lorenzo untuk mengendarai RC213V spek pabrikan.

Selain kedua nama itu, tim berlogo sayap tunggal tersebut dikabarkan tengah mendekati juara dunia Moto2 2019, Alex Marquez, untuk menduetkannya dengan sang kakak Marc Marquez.

Padahal, dia baru saja menandatangai perpanjangan kontrak bersama timnya Marc VDS untuk kembali lagi berlaga di kelas Moto2.

Satu tempat kosong milik Jorge Lorenzo di Repsol Honda tersebut turut mengundang sorotan banyak pihak tak terkecuali pembalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Rider berkebangsaan Spanyol tersebut menilai bahwa Johann Zarco tidak pantas untuk mengaspal bersama Repsol Honda pada MotoGP musim 2020 mendatang.

Baca Juga: Lakukan Hal Ilegal Pada Lengannya, Orang ini Terancam Kehilangan Nyawa

"Banyak yang mengatakan bahwa Zarco pantas mendapatkan motor Lorenzo, tapi saya rasa tidak, dia tak pantas mendapatkan apapun" kata Aleix Espargaro, dilansir JUARA.net dari Speedweek.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X