Jadwal SEA Games 2019 - Singapura Jadi Target Indonesia Selanjutnya

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 November 2019 | 15:06 WIB
Timnas U-22 Indonesia mengalahkan Thailand dalam duel fase grup SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019).
TWITTER.COM/CHANGSUEK_TH
Timnas U-22 Indonesia mengalahkan Thailand dalam duel fase grup SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019).

JUARA.net - Setelah berhasil membungkam Thailand pada laga pembuka Grup B SEA Games 2019, Indonesia akan mengarahkan fokusnya pada laga kedua tatkala bersua Singapura.

Timnas U-22 Indonesia berhasil mengawali asanya untuk meraih medali emas cabang sepak bola SEA Games 2019 dengan hasil positif.

Berjumpa dengan lawan tanggung, Thailand di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11/2019) skuat Garuda Muda menang dengan skor akhir 2-0.

Gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-3 dan satu gol tambahan dari Osvaldo Haay tatkala pertandingan memasuki menit ke-86 membuat Indonesia meraih poin penuh.

Baca Juga: Belum Habis, Floyd Mayweather Targetkan Dua Pertarungan Tahun Depan

Kendati mampu memenangi laga perdana melawan Thailand, Indonesia masih berada di peringkat kedua grup B lantaran kalah selisih gol dari Vietnam.

Vietnam sendiri berhasil menjungkalkan tim Brunei Darussalam pada laga pertama dengan skor telak 6-0 yang berlangsung pada hari Senin (25/11/2019).

Ini merupakan hasil mengejutkan bagi Indonesia mengingat Thailand adalah unggulan pertama di Grup B.

Sedangkan Indonesia sebagai unggulan kedua karena telah mendapatkan medali perunggu pada edisi sebelumnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X