SEA Games 2019 - Hanya Raih Medali Perunggu, Rinov/Pitha Tak Puas

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 Desember 2019 | 17:25 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal melangkah ke final bulu tangkis perorangan SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (8/12/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal melangkah ke final bulu tangkis perorangan SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (8/12/2019).

JUARA.net - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mempersembahkan satu medali perunggu nomor perorangan ganda campuran SEA Games 2019.

Mereka meraih perunggu setelah kalah di semifinal dari Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie dari Malaysia.

Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (8/12/2019), Rinov/Mentari kalah 21-18, 11-21, 22-24 dalam 49 menit.

Peluang all Indonesian final di sektor ini pun harus tertutup.

Baca Juga: Usai Rebut Kembali 4 Sabuk Juara, Joshua Cerita Kisah Bangkit dari Keterpurukan

Sebelumnya pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah lolos ke final dengan mengalahkan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing yang juga berasal dari Malaysia.

Rinov pun mengakui bahwa dirinya belum puas dengan hasil medali perunggu yang diraihnya ini.

“Seharusnya tadi kami punya kans besar untuk all Indonesian final. Kalau dibilang puas, pastinya belum," kata Rinov Rivaldy, dilansir JUARA.net dari laman Badmintonindonesia.

"Tapi kalau bicara target sudah terpenuhi. Dari awal kami inginnya yang penting mendapat medali dulu,” tuturnya lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X