Hasil BWF World Tour Finals 2019 - Ahsan/Hendra Tumbangkan Peraih Emas SEA Games 2019

By Agung Kurniawan - Rabu, 11 Desember 2019 | 15:29 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada final Hong Kong Open 2019 di Hong Kong Coliseum Arena, Minggu (17/11/2019).
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil pada final Hong Kong Open 2019 di Hong Kong Coliseum Arena, Minggu (17/11/2019).

JUARA.net - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil meraih kemenangan pada laga pertama BWF World Tour Finals 2019.

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus berjumpa dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada laga pertama Grup B nomor ganda putra BWF Wold Tour Finals 2019.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019), Ahsan/Hendra berhasil mengakhiri perlawanan Chia/Soh dengan skor 21-19, 21-16 dalam tempo 28 menit.

Dengan hasil tersebut, Ahsan/Hendra mampu menjadi wakil Indonesia pertama yang sukses membukukan kemenangan pada ajang BWF World Tour Finals 2019.

Jalannya pertandingan

Kedua pemain ganda putra tersebut langsung menampilkan tempo permainan yang cepat pada awal gim pertama.

Sempat tertinggal lebih dulu dari Chia/Soh, Ahsan/Hendra langsung merebut kembali momentum dengan membukukan empat poin beruntun.

Pasangan berjulukan The Daddies tersebut semakin nyaman tatkala mampu unggul jauh atas Chia/Soh dengan skor 9-3.

Kendati sempat mendapatkan perlawanan dari wakil Malaysia itu, Ahsan/Hendra masih tampil solid sebelum akhirnya mampu merebut interval pertama dengan skor 11-7.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tournamen Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X