Rekap Final Bulu Tangkis SEA Games 2019 - Ganda Campuran dan Ganda Putri Sumbang Emas

By Agung Kurniawan - Senin, 9 Desember 2019 | 18:30 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose setelah memastikan meraih medali SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center, Manila, Senin (9/12/2019).
GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose setelah memastikan meraih medali SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Center, Manila, Senin (9/12/2019).

JUARA.net - Indonesia meraih dua medali emas dari cabang olahraga (cabor) bulu tangkis perorangan SEA Games 2019.

Skuad bulu tangkis Indonesia berhasil mengamankan dua medali emas dari cabor bulu tangkis perorangan SEA Games 2019, Senin (9/12/2019).

Dua medali emas itu diraih melalui Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari nomor ganda campuran dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari nomor ganda putri.

Perjuangan Indonesia dalam berburu emas pada SEA Games 2019 diawali dari nomor ganda campuran tatkala Praveen/Melati berjumpa wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Baca Juga: Dua Misi Vietnam Saat Bersua Indonesia di Final SEA Games 2019

Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Praveen/Melati memenangi laga yang bertajuk final ideal itu dengan skor 21-19, 19-21, 23-21.

Pada partai kedua yang mempertandingkan nomor tunggal putri, wakil Indonesia lainnya, Ruselli Hartawan harus puas dengan raihan medali perak.

Pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut gagal menghentikan wakil Malaysia lainnya, Kisona Selvaduray, usai takluk dengan skor 22-20, 14-21, 13-21.

Satu medali emas Indonesia lainnya dipersembahkan oleh pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tampil impresif.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : touramentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X