BWF World Tour Finals 2019 - Gagal Tumbangkan Momota, Anthony Ginting Tetap Bersyukur

By Agung Kurniawan - Minggu, 15 Desember 2019 | 19:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting usai kalah dari Kento Momota pada ajang BWF World Tour Finals 2019, Minggu (15/12/2019)
BADMINTON INDONESIA
Anthony Sinisuka Ginting usai kalah dari Kento Momota pada ajang BWF World Tour Finals 2019, Minggu (15/12/2019)

JUARA.net - Anthony Sinisuka Ginting harus pulang dengan status runner up di ajang BWF World Tour Finals 2019 usai menerima kekalahan dari tunggal putra Jepang, Kento Momota.

Bertanding di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019), Anthony harus kalah dengan skor 21-17, 17-21, 14-21.

Kendati gagal meraih gelar juara, Anthony Sinisuka Ginting tetap bersyukur dengan hasil yang diraihnya pada turnamen penutup musim itu.

“Puji Tuhan, walaupun hasilnya belum juara, tapi saya tetap bersyukur, saya bersyukur atas semuanya," kata Anthony dilansir JUARA.net dari Badmintonindonesia.

Baca Juga: Dari Cungkring Sampai Six Pack! Ini Transformasi Tubuh Rashford di MU

Selain itu, Anthony menyebut bahwa dia sudah melakukan usaha yang maksimal untuk bisa membendung gempuran yang dilancarkan oleh Kento Momota.

"Hari ini saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dan sudah berusaha maksimal. Pastinya ada sedikit rasa sedih karena tidak bisa menutup akhir tahun ini dengan baik," tuturnya.

"Saya selalu kalah di final tahun ini. Tapi ini jadi pelajaran berharga buat saya kedepannya,” ungkap Anthony Sinisuka Ginting lagi.

Rasa sakit Anthony di jari kakinya sedikit banyak mempengaruhi performanya pada saat pertandingan memasuki gim penentu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X