Conor McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Takut Melawannya Lagi

By Agung Kurniawan - Sabtu, 4 Januari 2020 | 16:48 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.

JUARA.net - Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, menyebut bahwa Khabib Nurmagomedov (Rusia) takut menjalani tanding ulang alias rematch melawan dia.

Kemenangan Khabib Nurmagomedov atas Dustin Poirier dalam laga UFC 242 pada bulan September 2019 membuat keberadaannya di pentas seni bela diri campuran (mixed martial arts) semakin menjulang.

Dalam laga yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Nurmagomedov berhasil meraih sabuk juara kelas ringan UFC setelah Poirier melakukan tap-out pada ronde ketiga.

Selain meraih gelar, kemenangan itu juga membuat Nurmagomedov sukses memperpanjang catatan kemenangan sejak debut pada tahun 2008.

Baca Juga: Para Pembalap Muda Bikin Valentino Rossi Sulit Juara Dunia Lagi

Setelah menghadapi Poirier dalam laga unifikasi gelar juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov akan menghadapi lawan yang tak kalah berat dalam pertarungan selanjutnya.

Petarung berjulukan The Eagle itu akan berupaya untuk mempertahankan catatan kemenangan saat berjumpa Tony Ferguson yang mempunyai catatan tak kalah mentereng.

Namun, di sela-sela melakukan persiapan untuk menghadapi El Cucuy (julukan Ferguson), Khabib Nurmagomedov kembali mendapatkan gangguan dari Conor McGregor.

Petarung berjulukan The Notorius itu menyebut bahwa Nurmagomedov terlalu takut untuk menghadapinya lagi di arena oktagon.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X