Pelatih Khabib Nurmagomedov Sebut Ferguson Punya Kans Beri Kekalahan Pertama untuk Anak Asuhnya

By Agung Kurniawan - Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:59 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).
twitter.com/MMAFighting
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan).

JUARA.NET - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, menyebut bahwa Tony Ferguson mempunyai peluang untuk mengalahkan anak asuhnya.

Laga berat harus kembali dilakoni Khabib Nurmagomedov usai menjadi penguasa di kelas ringan UFC dengan merebut sabuk juara.

Petarung berjulukan The Eagle tersebut dijadwalkan akan kembali beraksi di arena oktagon dalam event UFC 249 yang akan digelar di New York, Amerika Serikat bulan April mendatang.

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh kedua kubu agar bisa meraih hasil maksimal terlebih lagi bagi Khabib Nurmagomedov yang bertekad akan mempertahankan sabuk juaranya.

Baca Juga: Data Telemetri Marc Marquez Tidak Berguna bagi Cal Cructhlow

Tony Ferguson yang mempunyai rekor 12 kemenangan beruntun digadang-gadang bakal menjadi mimpi buruk bagi Khabib Nurmagomedov.

Bahkan pelatih Khabib, Javier Mendez, secara terang-terangan menyebut bahwa petarung berjulukan El-Cucuy tersebut mempunyai kans yang besar untuk menorehkan kekalahan pertama bagi anak asuhnya.

"Tony Ferguson bisa saja mengalahkan kami dan begitu pula kami bisa mengalahkannya," kata Javier Mendez, dilansir JUARA.net dari Lowkickmma.

Alih-laih terjebak dengan rasa kekhawatirannya sendiri, Javier Mendez lebih memilih fokus untuk membantu Khabib mempertahankan catatan tak terkalahkannya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : lowkickmma.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X