Treble Menanti Dua Ganda Putra Indonesia di All England Open 2020

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 Maret 2020 | 20:02 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose seusai melakoni konferensi pers pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2020.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose seusai melakoni konferensi pers pertandingan babak kedua Indonesia Masters 2020.

JUARA.net - Dua pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Sertiawan, sama-sama mempunyai kan untuk meraih treble pada turnamen All England Open 2020.

Indonesia menjadi salah satu negara terbanyak yang mengirimkan wakilnya di nomor ganda putra pada turnamen All England Open 2020 yang akan berlangsung pada 11-15 Maret.

Seperti pada turnamen-turnamen sebelumnya, nomor ganda putra menjanjikan prospek yang bagus untuk mempersembahkan prestasi terlebih pada turnamen yang mempunyai aura sakral setelah olimpiade itu.

Sorotan pencinta olahraga tepok bulu nasional akan mengarah kedua pasangan yang saat ini menduduki peringkat satu dan dua dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Cuplikan Gol Kemenangan Persib Bandung Usai Bungkam Arema FC di Malang

Pasalnya, kedua pasangan tersebut tengah menunjukkan tren yang positif pada awal tahun ini tatkala tampil pada ajang Malaysia Masters 2020 dan Indonesia Masters 2020.

Marcus/Kevin berangkat ke All England Open 2020 dengan status sebagai unggulan teratas sementara Ahsan/Hendra akan menempati unggulan kedua.

Apabila langkah kedua pasangan tersebut berjalan mulus, maka All Indonesian Final untuk nomor ganda putra bisa saja terwujud.

Selain motivasi untuk mewujudkan laga impian tersebut, ada rekor yang tentu akan dikejar oleh kedua pasangan ganda campuran itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X