Hasil Undian All England Open 2020 - Tiga Wakil Indonesia Ketemu Lawan Berat

By Imadudin Adam - Selasa, 10 Maret 2020 | 08:52 WIB
Logo All England 2016.
Logo All England 2016.

JUARA.NET - Indonesia bakal menurunkan sebanyak 15 wakil yang berlaga di turnamen bergengsi, All England Open 2020 yang digelar pada 11-15 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

Dalam turnamen ini, salah satu duet andalan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan menjadi juara bertahan dan tentunya punya peluang untuk kembali mempertahankan gelarnya.

Selain itu, pasangan ganda putra yang lain, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga memiliki peluang besar untuk menyabet gelar juara.

Terlebih lagi mereka gagal melaju maksimal tahun lalu.

Di sektor tunggal putra, duo andalan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie juga sedang dalam top performa.

Serupa dengan Jonathan dan Anthony, pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga punya berpeluang meraih titel juara pada turnamen tertua ini.

Praveen terutama, memiliki pengalaman menjuarai turnamen ini tahun 2016 saat masih berpasangan dengan Debby Susanto.

Di tahun 2020 ini, PP PBSI memberikan target kepada pasangan unggulan kelima turnamen tersebut untuk sukses menembus semifinal.

Untuk target juara, PP PBSI mematok satu gelar juara tanpa rincian di sektor mana mereka harus juara.

Kini mendekati digelarnya turnamen tersebut, hasil drawing telah muncul di mana tiga wakil Indonesia akan langsung diuji di babak pertama All England Open 2020.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X