Ajakan Kento Momota untuk Memutus Penyebaran Virus Corona

By Agung Kurniawan - Selasa, 21 April 2020 | 20:05 WIB
Pemain bulu tangkis Jepang, Kento Momota, saat beraksi di Malaysia Masters 2020.
twitter.com/BA_Malaysia
Pemain bulu tangkis Jepang, Kento Momota, saat beraksi di Malaysia Masters 2020.

JUARA.net - Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, memberikan sebuah pesan kepada para penggemar untuk bisa melewati pandemi virus coronya yang tengah mewabah di seluruh dunia.

Kento Momota akhirnya kembali menyapa para penggemarnya meski bukan melalui aksinya sebagai pemain bulu tangkis papan atas dunia.

Kali ini, pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut muncul melalui laman instagram pribadinya untuk memberikan sebuah pesan kepada para penggemar.

Pesan yang disampaikan oleh Kento Momota tersebut tak lepas dari wabah virus corona yang sedang menjadi pandemi di seluruh dunia.

Baca Juga: Hoax COVID-19 Bertebaran, Begini Cara Pelatih Persib Menanggapinya

Melalui pesan itu pula, pebulu tangkis asal Jepang tersebut mengajak semua orang untuk menerapkan gaya hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan diri guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Selalu cuci tangan yang rajin, bersihkan mulut dan menjaga jarak dari orang lain, serta jangan bepergian jika tidak perlu," kata Kento Momota dalam unggahannya.

"Kita semua harus benar-benar waspada dan memperhatikan sikap kita sendiri demi mencegah virus ini semakin meluas," katanya lagi.

Pesan yang disampaikan pemain kidal 24 tahun tersebut memang tidak lepas dari dahsyatnya pandemi virus Corona yang menyerang secara global.

Baca Juga: Legenda UFC: Tony Ferguson Bukan Lawan Sepadan Untuk Khabib Nurmagomedov



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X