Tunggal Putra Denmark Beberkan Keinginannya Berduet dengan Kevin Sanjaya

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 April 2020 | 21:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).

JUARA.net - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, membeberkan satu pemain yang ingin dia ajak sebagai tandem apabila bermain di nomor ganda.

Anders Antonsen saat ini masih menjalani masa pemulihan setelah menderita cedera pergelangan kaki kanan saat semi final All England Open 2020.

Dalam pertandingan tersebut, pebulu tangkis peringkat tiga dunia itu harus menyerah di tangan Chou Tien Chen dari Taiwan saat laga baru memasuki gim pertama.

Sejenak melupakan kesibukan latihannya, Anders Antonsen pun mengungkapkan satu hal apabila dia diberi kesempatan untuk bermain pada nomor ganda putra.

Baca Juga: Jalani Puasa Ramadan, Gelandang Naturalisasi Persib Tetap Akan Latihan

Jika hal itu bisa terwujud, Anders Antonsen ingin sekali bertandem dengan pemain asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Lebih jauh lagi, dia merasa bahwa Kevin akan menjadi pasangan yang pas untuknya setelah melihat ketangkasan serta kecepatan yang dimiliki.

"Saya akan memilih Kevin, dia tidak perlu diragukan lagi adalah pemain terbaik dunia," kata Antonsen dilansir JUARA.net dari The Star.

Dia pun tidak menutup rasa kagumnya terhadap kemampuan yang dimiliki Kevin Sanjaya Sukamuljo tatkala beraksi di lapangan bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga: Kenapa Tendangan Bebas Ronaldo Cupu? Peneliti Ungkap Sebabnya


Editor : Imadudin Adam
Sumber : the star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X