Jika Hadapi Manny Pacquiao, Conor McGregor Hanya Kuat 1 Ronde Saja

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 Mei 2020 | 20:11 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017
instagram.com/floydmayweather
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017

JUARA.net - Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, diyakini hanya mampu bertahan satu ronde saja andai berhadapan dengan Manny Pacquiao.

Penampilan Conor McGregor tatkala berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr di ring tinju pada tahun 2017 lalu mendapatkan pujian dari legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson.

Dalam kesempatan itu, Mike Tyson mengatakan bahwa Conor McGregor telah berhasil merebut satu ronde dari tangan Floyd Mayweather Jr meski akhirnya kalah TKO pada ronde ke-10.

Paman Floyd Mayweather, Jeff, tidak senang dengan pujian yang dilontarkan oleh Si Leher Beton soal penampilan Conor McGregor dalam laga itu.

Baca Juga: Herannya Kamaru Usman Saat Semua Orang Ingin Conor McGregor Mati

"Saya rasa Floyd bisa membuat Conor McGregor KO kapanpaun dia mau," kata Jeff Mayweather, dilansir JUARA.net dari The Sun.

Jeff Mayweather lantas mengomentari rencana pertandingan McGregor melawan petinju bintang lainnya, yaitu Manny Pacquiao.

Rumor ini berkembang setelah Manny Pacquiao bergabung dengan manajemen olahraga yang juga menaungi McGregor, yaitu Paradigm Sports.

Jeff Mayweather kembali melontarkan komentar miring dengan menyebut bahwa rencana itu adalah rencana yang buruk.

Baca Juga: Bikin Utas di Twitter, Conor McGregor Dibully Khabib Nurmagomedov



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X