VIDEO - Brutalnya Mike Tyson, Tak Hanya Musuh Wasit Nyaris Jadi Korban Juga

By Agung Kurniawan - Kamis, 25 Juni 2020 | 16:00 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.
twitter.com/olufemiosinusi
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato.

JUARA.NET - Melalui sebuah video yang beredar, legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, pernah memperlihatkan kebrutalannya tatkala masih menjalani sebuah pertarungan di atas ring.

Salah satu kemenangan tercepat dalam karier profesional Mike Tyson terjadi pada saat dirinya berhadapan dengan Lou Saravese pada Bulan Juni 2000.

Dalam laga yang berlangsung di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, tersebut, Mike Tyson cuma membutuhkan 38 detik untuk membuat Lou Savarese tersungkur.

Lou Savarese dinyatakan kalah melalui TKO pada ronde pertama setelah dirinya sempat terkapar akibat pukulan keras yang dilayangkan oleh Mike Tyson.

Baca Juga: Bak Sinetron, UFC 251 Bakal Sajikan Duel Melow Kamaru Usman vs Gilbert Burns

Meski sempat bangkit dan melakukan perlawanan kepada Si Leher Beton yang tampak tampil buas, wasit tetap menyatakan laga itu berakhir untuk kekalahannya.

Pada laga itu pula, Mike Tyson terlihat memang kehilangan kendali atas dirinya sendiri yang tetap memukul Lou Savarese meski wasit sudah menghentikan laga.

Alhasil, sedikit kekacauan terjadi tatkala sang wasit, John Coyle, bekerja keras untuk memisahkan Mike Tyson dan Lou Savarese hingga dia juga harus terjatuh.

Kemenangan Mike Tyson itu kian kontroversial lantaran dia mengaku mengonsumsi kokain dan ganja sebelum menjalani laga melawan Lou Savarese tersebut.

Baca Juga: Satu Alasan Kuat Justin Gaethje Ogah Lawan Khabib Nurmagomedov Bergulat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter,The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X