Minta Ditandai Mike Tyson, Petinju Ini Ngotot Gantikan Roy Jones Jr

By Agung Kurniawan - Senin, 21 September 2020 | 13:37 WIB
Mantan petinju kelas berat, Shannon Briggs yang akan jadi lawan Mike Tyson
twitter.com/tblazepro
Mantan petinju kelas berat, Shannon Briggs yang akan jadi lawan Mike Tyson

JUARA.net - Mantan petinju kelas berat, Shannon Briggs merasa dirinya sangat layak mengantikan Roy Jones Jr untuk bisa melawan Mike Tyson dalam sebuah pertandingan eksibisi.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr sebentar lagi akan kembali dari masa pensiun untuk memamerkan sisa-sisa kejayaan mereka dalam sebuah laga yang akan berlangsung pada 28 November 2020.

Rencananya, laga antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr tersebut hanya akan berjalan delapan ronde saja, mengingat usia kedua petinju itu yang berisiko jika menjalani 12 ronde penuh.

Di sisi lain, lika-liku sempat dihadapi pihak penyelenggara pertandingan antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr, di mana jadwal pertandingan mundur dari yang semula pada September.

Baca Juga: Monster Baru UFC Usai Terkam Lawannya: Saya Bukan Khabib, Panggil Saya Mike Tyson

Hal tersebut sempat menggoyahkan niat dan tekad Roy Jones Jr yang sempat ingin meminta gantu rugi lantaran kepada pihak Si Leher Beton lantaran jadwal pertandingannya diundur.

Tak hanya menuntut kompensasi saja ke pihak Mike Tyson, mantan juara di kelas berat ringan itu juga mengancam mundur dan membatalkan niat untuk mau bertukar pukulan.

Keraguan yang ditunjukkan oleh Roy Jones Jr tersebut ternyata mampu mengundang perhatian dari Shannon Briggs yang sebelumnya juga dirumorkan menjadi lawan Mike Tyson.

Dalam sebuah kesempatan, Shannon Briggs meminta Mike Tyson menandainya sebagai calon pengganti Roy Jones Jr yang dinilai terkesan ragu-ragu untuk laga eksibisi tersebut.

Baca Juga: UFC 253 - Israel Adesanya Bertemu Paulo Costa di Fight Island, Kok Malah Akrab?



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X