Rossi Anggap Pembalap Lain Terkadang Kurang Nyantai Tentukan Kontrak

By Imadudin Adam - Jumat, 25 September 2020 | 12:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengomentari soal langkah para pembalap lain di MotoGP saat ini.

Menurut dia, sekarang banyak pembalap yang kurang nyantai dalam menentukan masa depan.

Bahkan Rossi mengatakan jika banyak pembalap MotoGP yang menandatangani kontrak dan mengambil keputusan lebih cepat dari rata-rata pembalap F1.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Petarung UFC Terkenal, Seorang Pria di Rusia Masuk Penjara

"Saya pikir hari demi hari, langkah demi langkah semua orang terkadang menandatangani kontrak lebih awal. Bahkan lebih cepat dari F1," tuturnya.

"Saya pribadi sebenarnya memang sudah membicarakan kontrak kepindahan ke Petronas sejak lama. Namun saya tidak terburu-buru," lanjutnya.

Rossi menegaskan jika menandatangani kontrak tak bisa asal-asalan karena ada banyak yang harus dipertimbangkan.

Baca Juga: Merasa Gampang Habisi Paulo Costa, Israel Adesanya Siap Bikin Shock Orang-orang

"Buat saya, kontrak adalah hal penting dan harus dibicarakan atau direvisi jika ada yang kurang sesuai," ucapnya.

Rossi sendiri musim 2021 sudah sepakat bakal melanjutkan kariernya di tim satelit Yamaha, Petronas SRT Yamaha.

Dia bakal bertukar dengan pembalap muda, Fabio Quartararo yang naik ke tim pabrikan.

 
 
 
View this post on Instagram

Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Liverpool saling berebut untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG menurut laporan dari L'Equipe. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Kylian Mbappe sudah mendulang 91 gol dari 125 penampilan bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dikutip BolaSport.com dari L'Equipe, kontrak Mbappe di PSG berlangsung hingga 2022, namun tidak ada tanda-tanda dari Mbappe untuk memperpanjang kontrak. Kehadiran Zinedine Zidane juga jadi faktor tersendiri buat Mbappe. Namun tak cuma Zidane, Mbappe pun menyukai pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Bahkan salah satu di antara dua pemilik Liverpool menggunakan jet pribadinya langsung ke Nice pada 2017 untuk bernegosiasi kepada perwakilan Mbappe. #kylianmbappe #PSG #realmadrid #liverpool #zidane #juergenklopp #bolasportcom #bolastylo #superballid #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X