Jika Comeback, Rekor Floyd Mayweather Jr Bisa Tak Perawan Lagi

By Agung Kurniawan - Jumat, 25 September 2020 | 16:15 WIB
Eks petinju, Floyd Mayweather Jr.
instagram.com/floydmayweather
Eks petinju, Floyd Mayweather Jr.

JUARA.net - Rekor mentereng yang selama ini digenggam Floyd Mayweather Jr diyakini akan sirna jika dia memutuskan untuk comeback dengan melawan para petinju yang lebih muda.

Floyd Mayweather Jr dikenal sebagai salah satu petinju papan atas yang mempunyai catatan mentereng sejak menjalani debutnya di kancah profesional pada tahun 1996 lalu.

Petualangan Floyd Mayweather Jr di mulai saat dirinya bertarung di kelas bulu, perlahan-lahan dia menjadi sosok yang menakutkan hingga mengakhiri kariernya di kelas welter pada tahun 2017.

Sepanjang menjalani karier profesionalnya, Floyd Mayweather Jr selalu meraih kemenangan dari total 50 laga, catatan itu termasuk kemenangannya atas bintang UFC, Conor McGregor.

Baca Juga: UFC 253 - Israel Adesanya, Pukulan Minimal Knockdown Maksimal

Petinju berjuluk The Money itu kini tengah santer dikabarkan akan comeback dan beraksi di ring tinju lagi dengan melawan Youtuber terkenal yakni Logan Paul.

Tak ayal, rumor tersebut mampu mengundang perhatian dari banyak pihak tak terkecuali mantan juara tinju kelas berat dunia, David Haye yang juga memberikan pandangannya.

Dalam sebuah kesempatan, David Haye mengaku bahwa dirinya sama sekali tak menyangka bila akhirnya Floyd Mayweather Jr akan bertanding melawan seorang Youtuber dalam laga comebacknya.

Terlepas dari laga itu akan benar-benar terwujud atau tidak, David Haye menilai Floyd Mayweather Jr sudah berhasil mencuri perhatian para penggemar dengan keputusannya itu.

Baca Juga: UFC 253 - Paulo Costa, Tukang Gebuk Paling Brutal Sepanjang Sejarah



Editor : Imadudin Adam
Sumber : World Boxing News

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X