Lakukan Hal Ini, Zombi Korea Bakal Dapat KO Cepat di UFC Fight Island 6

By Fiqri Al Awe - Selasa, 13 Oktober 2020 | 21:15 WIB
Poster duel dua petarung UFC, Brian Ortega (kiri) vs Zombi Korea, Chan Sung Jung (kanan).
instagram.com/ufc
Poster duel dua petarung UFC, Brian Ortega (kiri) vs Zombi Korea, Chan Sung Jung (kanan).

JUARA.NET - Pelatih Eddie Cha membeberkan prediksi jalannya duel anak asuhnya, Zombi Korea atau Chan Sung Jung, melawan Brian Ortega pada UFC Fight Island 6.

Lebih dari sekali dijadwalkan berduel, akhirnya pertemuan Zombi Korea dengan Brian Ortega bakal manggung pada akhir pekan nanti di UFC Fight Island 6, Minggu (18/10/2020) WIB.

Pulau Yas, Abu Dhabi, didapuk sebagai saksi kedua petarung melampiaskan dendam yang telah lama mengendap.

Tidak hanya masalah dendam, embel-embel hadiah bertemu juara kelas bulu UFC saat ini, Alexander Volkanovski, bahkan sudah dijadikan barang taruhan.

Sebuah hadiah yang tentunya sangat menggiurkan baik bagi Zombi Korea maupun bagi kubu Ortega.

Baca Juga: Alasan Duel Brian Ortega vs Zombi Korea Bakal Brutal dan Mengerikan

Menghitung hari duel UFC Fight Island 6 terlaksana, pelatih Zombi Korea, Eddie Cha, mulai membocorkan strategi yang bakal dibawa oleh anak asuhnya.

Menurut Cha, Zombi Korea yang terkenal mahir bertarung di bawah memang bakal mengalami kesulitan melawan Ortega, yang ahlinya Brazilian jiu-jitsu.

Untuk itu, Cha hanya berpesan pada Zombi Korea untuk menggunakan senjata andalan lainnya, yakni pukulan yang keras nan mematikan.

"Semua orang berbicara tentang kualitas cengkeraman Ortega yang sangat luar biasa, tetapi mereka lupa jika ada jurang yang besar dalam segi pukulan," ungkap Cha dilansir Juara.net dari BJPENN.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X