Hal Ini Bikin Khabib Nurmagomedov Ketemu Conor McGregor di UFC 257?

By Fiqri Al Awe - Rabu, 25 November 2020 | 15:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.NET - Kedua rival abadi petarung sangar MMA, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, sepertinya bakal saling bertemu pada UFC 257 mendatang.

Rivalitas Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor adalah bumbu yang paling sedap dalam ajang UFC.

Pertemuan mereka dua tahun silam hingga kini masih menyimpan dendam, khususnya bagi McGregor yang merupakan kubu pesakitan.

Dendam yang mengendap itu kemudian menjadi dasar teori pertemuan kedua mereka digadang-gadang bakal terjadi di masa mendatang.

Teori tersebut semakin menguat setelah Khabib belakangan ini semakin gencar memberikan isyarat bakal lakukan comeback meski sudah putuskan pensiun pada UFC 254.

Baca Juga: Khabib Comeback! Tiga Kata yang Bikin Euforia The Eagle Balik ke UFC

Entah isyarat comeback dan teori berduel kembali di masa depan benar atau tidak, yang jelas sepertinya Khabib bakal bertemu McGregor dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut setelah saudara Khabib, Umar Nurmagomedov, kabarnya akan masuk jadwal pertarungan yang sama dengan duel McGregor yakni di UFC 257 (23/1/2021).

Pada jadwal tersebut, Umar dikabarkan bakal bertarung dengan petarung asal Kazakstan, Sergey Morozov.

"Saya akan bertarung melawan Umar Nurmagomedov pada UFC 257," ungkap Morozov dilansir Juara.net dari TASS.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tass.ru

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X