Jatuh Lagi di MotoGP Italia 2021 Jadi Bukti Marc Marquez Belum Nyaman

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 2 Juni 2021 | 08:00 WIB
Marc Marquez, bongkar masalah yang bikin Honda melempem di MotoGP 2021.
MOTOGP.COM
Marc Marquez, bongkar masalah yang bikin Honda melempem di MotoGP 2021.

JUARA.NET - Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, mengungkapkan penyebab kakaknya, Marc Marquez, belum bersinar pada balapan MotoGP 2021.

MotoGP Italia 2021 dihelat pada Minggu (30/5/2021) di Sirkuit Mugello.

Alih-alih ingin tampil gemilang usai gagal finis di seri MotoGP Prancis 2021, Marc Marquez justru kembali meraih hasil buruk di Sirkuit Mugello.

Tampil cukup baik dengan memulai balapan dari tempat ke-10, Marc Marquez justru kembali terjatuh pada MotoGP Italia 2021.

Belum genap satu putaran, Marc Marquez terlibat kontak dengan Brad Binder dan harus mengakhiri balapan lebih cepat dengan hasil DNF atau tidak finis pada seri MotoGP Italia 2021.

Hasil ini membuat Marc Marquez dua kali gagal finis secara beruntun pada balapan MotoGP 2021.

Melihat performa sakit-sakitan yang ditunjukkan Marc Marquez, Alex Marquez membeberkan pernyataan yang cukup mengganggu untuk situasi yang dialami sang kakak.

Alex Marquez mengungkapkan penyebab Marc Marquez tampil buruk di MotoGP 2021 adalah karena kondisi fisik The Baby Alien belum pulih seutuhnya.

Baca Juga: Duel dengan Valentino Rossi di MotoGP Italia 2021, Pembalap Ini Dapat Sanjungan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.