Tak Cuma Justin Gaethje, Klaim Michael Chandler Dikecam Manajer Khabib

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 22 Juli 2021 | 21:00 WIB
Michael Chandler saat merayakan hasil UFC 257 luar biasa yang ia petik Minggu (24/1/2021).
INSTAGRAM/UFC
Michael Chandler saat merayakan hasil UFC 257 luar biasa yang ia petik Minggu (24/1/2021).

JUARA.NET - Manajer Khabib, Ali Abdelaziz. ikut-ikutan mengecam klaim sepihak Michael Chandler yang menyatakan Justin Gaethje menolak tantangan beberapa kali.

Perseteruan dua jagoan kelas ringan UFC, Justin Gaethje dengan Michael Chanlder, kian memanas setelah mantan juara Bellator MMA mengeluarkan klaim cukup pedas.

Usai ditumbangkan Charles Oliveira dalam gelaran UFC 262, Michael Chandler dikabarkan bakal menghadapi Justin Gaethje untuk duel selanjutnya.

Michael Chandler pun mengatakan duel tersebut kemungkinan besar bisa terjadi karena peringkat keduanya tidak terpaut terlalu jauh di kelas ringan UFC.

Namun, Michael Chandler mengatakan bahwa Justin Gaethje selama ini telah menolak tantangannya hingga 3 atau 4 kali yang menyebabkan duel ini belum terjadi.

"Saya akan memberitahu Anda, saya sudah mengatakan nama Justin Gaethje hingga 100 kali sejak bergabung dengan UFC," kata Michael Chandler.

"Dia sudah diminta untuk bertarung dengan saya tiga atau empat kali di waktu yang berbeda dan semuanya dia tolak."

Baca Juga: Disebut Tukang Tolak Michael Chandler, Justin Gaethje Mencak-mencak



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X