MotoGP Austria 2021 - Saran Valentino Rossi Tak Lagi Diperlukan Francesco Bagnaia

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 15 Agustus 2021 | 16:00 WIB
Valentino Rossi (kiri) berpose bersama pembalap akademinya, Francesco Bagnaia (kanan).
TWITTER.COM/GPONEDOTCOM
Valentino Rossi (kiri) berpose bersama pembalap akademinya, Francesco Bagnaia (kanan).

JUARA.NET - Pembalap Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia, mengatakan bahwa dirinya tidak lagi memerlukan saran dari Valentino Rossi untuk meraih kemenangan.

Sama seperti semua siswa yang berguru di akademi balap VR46, Francesco Bagnaia tentu merasa sangat berterima kasih kepada Valentino Rossi.

Pasalnya, tanpa arahan dari sang legenda hidup balap motor, Francesco Bagnaia mungkin tidak akan pernah sampai di MotoGP.

Setelah lulus dari akademi VR46, kini Francesco Bagnaia menjelma sebagai salah satu pembalap yang memiliki prospek besar di MotoGP.

Bersama Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia kini tampil impresif melampaui kemampuan sang guru, Valentino Rossi, di MotoGP 2021.

Perkembangan pesatnya tersebut membuat pria yang akrab disapa Pecco ini tidak perlu lagi membutuhkan nasihat dari Valentino Rossi untuk meraih kemenangan pertama di kelas utama.

"Dia selalu memberi saya nasihat, tetapi untuk mengatakan yang sebenarnya, saya tidak pernah berbicara dengannya mengenai balapan," kata Francesco Bagnaia dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: MotoGP Austria 2021 - Tampil Memble, Ducati Bertekad Lakukan Pembalasan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X