Hasil Kualifikasi Moto3 San Marino 2021 - 3 Menit Bikin Andi Gilang Gagal Masuk Q2, Pole Position Rasa Italia

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 18 September 2021 | 18:24 WIB
Hasil FP1 Moto3 San Marino 2021, segini posisi Andi Gilang dan pembalap 'Tim Indonesia'.
MotoGP.com
Hasil FP1 Moto3 San Marino 2021, segini posisi Andi Gilang dan pembalap 'Tim Indonesia'.

JUARA.NET - Pembalap Indonesia, Andi Gilang, gagal lolos ke kualifikasi kedua meski sempat memiliki peluang sedangkan pole position MotoGP San Marino 2021 akan dikuasai pembalap Italia.

Jagoan-jagoan Moto3 mendapatkan kesempatan untuk bersaing menentukan posisi start mereka pada helatan MotoGP San Marino 2021, Sabtu (17/9/2021) di Sirkuit Misano.

Mengalami crash di MotoGP Aragon 2021, dua jagoan teratas, Pedro Acosta dan Sergio Garcia, berusaha keras untuk mencari posisi start terdepan.

Beruntung bagi mereka karena kali ini kedua jagoan itu bisa langsung masuk sesi kualifikasi kedua (Q2).

Di pihak lain, sang pemenang MotoGP Aragon 2021, Dennis Foggia, juga tidak mau terlena dengan kemenangannya di balapan minggu lalu karena langsung masuk Q2.

Pembalap berbakat asal Turki, Deniz Oncu, mengalami kecelakaan hingga harus dibawa dengan ambulans di FP3 dan tidak bisa mengikuti sesi kualifikasi.

Sama halnya dengan Oncu, Alberto Surra juga absen di sesi ini karena mengalami kecelakaan hebat setelah kontak dengan Yuki Kunii.

Sementara itu, pembalap dari tim Indonesian Racing Gresini, Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo, harus berjuang dari Q1.

Tidak berbeda dari pembalap tim Indonesia, pembalap berdarah Indonesia asli, Andi Farid Izdihar atau yang kerap disapa Andi Gilang, juga harus mulai dari Q1.

Baca Juga: Finis 20 Besar, Manajer Honda Beri Pesan Penting untuk Andi Gilang dan Rekannya

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X