Kelewat Berani, Marc Marquez Sebut Yamaha Lebih Lemah ketimbang Ducati

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 25 September 2021 | 18:00 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, diikuti Marc Marquez (Repsol Honda) sepanjang balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, 12 September 2021.
TWITTER.COM/MOTORCYCLESP
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, diikuti Marc Marquez (Repsol Honda) sepanjang balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, 12 September 2021.

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan bahwa motor tim Ducati saat ini lebih sangar ketimbang milik Yamaha.

Meski belum fit seratus persen dari cedera, Marc Marquez telah menjadi saksi dari keganasan Ducati di MotoGP 2021.

Pasalnya di posisi lima besar klasemen sementara MotoGP 2021, tiga pembalap Ducati berhasil masuk dalam jajaran tersebut.

Selain itu keganasan lain yang berhasil ditunjukkan oleh pembalap Ducati pada Marc Marquez ada pada sosok Francesco Bagnaia.

Melalui drama 7 kali salip-menyalip, Marc Marquez berhasil dijinakkan dan harus mengakui ketangguhan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2021.

Tak berhenti di Aragon, para pembalap Ducati berhasil mengasapi pembalap asal Spanyol tersebut di MotoGP San Marino 2021.

Bukan Bagnaia, kini giliran rookie Ducati, yakni Enea Bastinini (Avintia Esponsorama), yang kembali mengungguli Marc Marquez untuk meraih podium perdananya di kelas MotoGP.

Pada seri San Marino, Marc Marquez harus puas dengan finis satu setrip di bawah Bastianini, yakni di posisi keempat.

Baca Juga: Berjarak 48 Poin, Francesco Bagnaia Justru Tak Yakin Jadi Juara Dunia MotoGP 2021



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X