Charles Oliveira Juara Paling Diremehkan, Legenda UFC Berikan Penjelasannya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:00 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - Legenda UFC, Chael Sonnen, menjelaskan kenapa Charles Oliveira dianggap sebagai juara kelas ringan yang paling diremehkan.

Setelah 11 tahun berkarier di UFC, Charles Oliveira akhirnya sampai di puncak kejayaan.

Charles Oliveira berhasil menjadi juara kelas ringan dengan mengalahkan Michael Chandler di UFC 262 pada bulan Mei lalu.

Dalam laga perebutan sabuk juara yang lowong karena ditinggalkan Khabib Nurmagomedov pensiun, Charles Oliveira sukses mengalahkan Chandler melalui KO.

Akan tetapi, kemenangan Charles Oliveira dipandang sebelah mata oleh banyak pihak.

Salah satu hal yang membuat Charles Oliveira dianggap tidak layak menjadi juara kelas ringan UFC berasal dari keputusan Dustin Poirier.

Awalnya UFC ingin mempertemukan Dustin Poirier menghadapi Charles Oliveira memperebutkan sabuk juara lowong yang ditinggalkan Khabib Nurmagomedov.

Namun, jagoan berjulukan The Diamond ini memutuskan melewatkan kesempatan tersebut dan memilih melakoni duel trilogi menghadapi Conor McGregor.

Baca Juga: Skenario Khabib Mulus, Islam Makhachev Raja UFC Awal Tahun Depan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X