Pernikahan Bukan Halangan bagi Saina Nehwal dan Parupalli Kashyap untuk Tingkatkan Performa

By Delia Mustikasari - Selasa, 25 Desember 2018 | 12:57 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, mengembalikan kok ke arah Tai Tzu Ying (Taiwan) pada final Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Minggu (21/10/2018).
CLAUS FISKER/RITZAU SCANPIX/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal, mengembalikan kok ke arah Tai Tzu Ying (Taiwan) pada final Denmark Open 2018 di Odense Sports Park, Minggu (21/10/2018).

Pebulu tangkis India, Saina Nehwal dan Parupalli Kashyap, merasa bisa meningkatkan performa mereka di dalam dan luar lapangan setelah menikah pada 16 Desember lalu.

"Kami sudah bersama saat menjalani turnamen selama bertahun-tahun. Kami sudah saling memahami satu sama lain. Sekarang sebagai pasangan suami-istri, hal ini akan sangat baik bagi performa kami," kata Nehwal seperti dilansir BolaSport.com dari Times of India.

"Kami bisa lebih cepat saling berkonsultasi ketika menemukan masalah tentang performa kami di pertandingan dalam relasi yang baru. Semoga hal ini mampu membuat kami saling memahami dalam level baru," ucap Nehwal.

Sementara itu, Kashyap mengatakan bahwa menikah bukan merupakan keputusan yang sulit baginya karena dia dan Nehwal sudah lama saling kenal.

"Kami memiliki chemistry yang bagus. Kami bahkan tidak menyadari ketika itu berkembang menjadi cinta. Ketika Anda saling mencintai satu sama lain, keputusan untuk menikah adalah langkah selanjutnya yang logis," ucap Kashyap.

Nehwal mengungkapkan bahwa seluruh proses menikah itu sulit pada awalnya, tetapi menjadi luar biasa ketika melihat proses perkembangannya.

"Pikiran melakukan hal-hal girlie adalah salah satu yang harus dilakukan saat menikah, seperti mengenakan pakaian pengantin bersama dengan make-up itu menakutkan bagi saya karena saya selalu berpakaian sporty saat menjalani pertandingan ke seluruh negara dan dunia," aku Nehwal.

Baca juga:

"Tetapi, ketika proses yang sebenarnya dimulai, saya mulai menikmati semua yang kami miliki. Terutama ketika mengenakan Sabyasachi Lehenga (pakaian khas India) adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Nehwal.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : times of india


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X