Laporkan Aksi Brutal Conor McGregor, Keluarga Petarung UFC Alami Diteror

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 19 Oktober 2018 | 17:40 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018) waktu Amerika Serikat.
instagram.com/thenotoriousmma
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers UFC 229 yang dilangsungkan pada Kamis (20/9/2018) waktu Amerika Serikat.

 Seorang petarung UFC bernama Michael Chiesa mengakui bahwa ada dampak negatif setelah dia membuat laporan tindakan anarkis Conor McGregor kepada pihak berwajib.  

April lalu, Conor McGregor sempat menghebohkan dunia MMA lantaran sudah melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Baca juga: Jika McGregor Ingin Duel Ulang Lawan Nurmagomedov, Dia Harus Latihan seperti di Film Rocky 3

Saat konferensi pers UFC 223, Conor McGregor yang tak berkepentingan tiba-tiba datang dan merusak bus tumpangan para petarung.

Michael Chiesa dan Khabib Nurmagomedov adalah petarung yang berada di dalam bus tersebut ketika The Notorious menyerangnya.

Jika sebelumnya, Khabib Nurmagomedov menilai bahwa pihak UFC sudah turut andil dalam perusakan bus tersebut, kini Michael Chiesa mengaku keluarganya sudah mendapat "teror" dari penggemar McGregor.

Hal tersebut terjadi karena Michael Chiesa membuat laporan penyerangan bus yang ditujukan kepada pihak yang berwajib setempat.

"Tentu saya tidak bisa mengatakan semua dampaknya, tetapi intinya tidak berjalan dengan baik," kata Chiesa yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Bahkan pacar dan ibu saya mendapat pesan-pesan maupun komentar-komentar (soal pelaporan McGregor). Mereka kan tidak terlibat dalam hal ini dan ibu saya adalah orang yang sensitif," ujar dia lagi.

Chiesa pun mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan semua hal yang dia bisa untuk melindungi keluarganya.



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X