Djarum Superliga Badminton 2019 - Akbar/Berry Jadi Kunci Kemenangan PB Djarum

By Delia Mustikasari - Minggu, 24 Februari 2019 | 23:35 WIB
Pasangan ganda putra PB Djarum, Berry Angriawan (kiri)/Akbar Bintang Cahyono, melakukan selebrasi di lapangan setelah memastikan kemenangan babak final di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra PB Djarum, Berry Angriawan (kiri)/Akbar Bintang Cahyono, melakukan selebrasi di lapangan setelah memastikan kemenangan babak final di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

JUARA.NET - Pasangan ganda putra, Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan sukses menghantarkan PB Djarum sebagai juara beregu putra pada Djarum Superliga Badminton 2019.

Akbar/Berry mengalahkan wakil Musica Trinity, Lee Yong Dae/Kim Sa Rang, 21-15 dan 21-11 pada final yang berlangsung yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Minggu (24/2/2019).

Sebelumnya, PB Djarum sudah unggul 2-1 dari kemenangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Shesar Hiren Rhustavito.

 

Namun, PB Djarum kehilangan poin pada partai pertama setelah Ihsan Maulana Mustofa kalah dari Anthony Sinisuka Ginting.

"Kuncinya tadi di Vito, begitu Vito menang kami bermain santai dan nothing to lose. Seandainya kalah masih ada partai kelima. Jadi, kami main lepas dan maksimal," kata Berry dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

Baca Juga : Djarum Superliga Badminton 2019 Jadi Bekal Ihsan pada Turnamen Individu

"Saya senang karena bisa membawa PB Djarum jadi juara. Sejak kecil saya sudah di PB Djarum, jadi bangga bisa membawa kemenangan PB Djarum," ucap Akbar.

Bagi PB Djarum, ini merupakan kemenangan pertama pada Superliga. Sebelumnya, capaian tertinggi PB Djarum merupakan runner-up pada tahun 2015 dan 2017.

Berikut hasil lengkap pertandingan PB Djarum melawan Musica Trinity (3-1).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X