Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2019 - Marc Marquez Pole, Valentino Rossi Kedua

By Agung Kurniawan - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 21:12 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019, Jumat (23/8/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019, Jumat (23/8/2019)

JUARA.net - Marc Marquez berhasil meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019).

Marc Marquez tampil impresif dengan kembali berhasil mengamankan pole position usai meraih waktu putaran tercepatnya yakni 1 menit 58,168 detik di Sirkuit Silvertone, Inggris.

Catatan pole position rider Repsol Honda itu mampu ditempel ketat oleh Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha).

Valentino Rossi mampu mengakhiri sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019 dengan berada di urutan kedua usai mampu memperbaiki catatan waktunya dengan hanya terpaut 0,4 detik dari pembalap asal Spanyol tersebut.

Posisi ketiga ditempati oleh Jack Miller (Pramac Racing) setelah sebelumnya kalah cepat dari Marquez dan Rossi pada saat time attack.

Dua pembalap lainnya yakni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Alex Rins (Suzuki Ectsar) berurutan berada di posisi keempat dan kelima.

Jalannya sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019

Alex Rin (Suzuki Ecstar) langsung memimpin pada awal sesi kualifikasi 1 (Q1) MotoGP Inggris 2019 disusul oleh Pol Espargaro yang menempel ketat di urutan kedua.

Sementara Johann Zarco (Red Bull KTM) harus mengalami kendala elektronik pada motornya saat sesi Q1 baru berjalan empat menit.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X