Close Beta Test Call of Duty Mobile – Garena Sudah Dibuka. Daftar Sekarang Juga!

By Imadudin Adam - Selasa, 10 September 2019 | 14:05 WIB
Samsung akan mengisi Galaxy Note 10 dengan game Call of Duty: Mobile yang bahkan belum rilis resmi
Samsung akan mengisi Galaxy Note 10 dengan game Call of Duty: Mobile yang bahkan belum rilis resmi

JUARA.NET - Setelah membuka pra-registrasi Call of Duty® Mobile – Garena di bulan Juli, Garena hari ini (9 September 2019) resmi membuka pendaftaran server close beta test (CBT) game FPS legendaris yang sudah dinanti-nantikan di Asia Tenggara dan Taiwan, dan diharapkan agar dapat dimulai secepatnya.

Server CBT akan terbuka untuk segala OS platform seperti Android dan iOS. Untuk dapat bermain di server CBT, fans hanya perlu menyelesaikan pendaftaran di link codm.co.id/cbt. Para pendaftar akan dipilih secara acak untuk mendapatkan akses ke server CBT dikarenakan kapasitas yang terbatas. Bagi yang belum terpilih, jangan khawatir karena akun di server CBT akan di-reset saat game ini dirilis secara resmi sehingga semua pemain memiliki start yang sama.

Selain berkesempatan menjadi pemain pertama yang memainkan game Call of Duty® Mobile – Garena, semua pemain yang telah menyelesaikan pra-registrasi di halaman codm.co.id akan mendapatkan banyak hadiah in-game secara gratis saat game ini rilis secara resmi.

Informasi lebih lanjut mengenai Call of Duty® Mobile – Garena akan tersedia di halaman Facebook Official www.facebook.com/CODMID dan Instagram Official www.instagram.com/garenacodmid. Stay tuned!

Garena juga mengkonfirmasi hadirnya berbagai mode game ikonik dari franchise Call of Duty sebelumnya, termasuk mode “Team Deathmatch”, ”Bomb Mission”, “Domination” dan “Battle Royale”yang dapat dimainkan saat close beta test Call of Duty® Mobile – Garena dibuka.

Baca Juga: Jelang MotoGP San Marino 2019, Dovizioso Sebut Kondisinya Makin Baik

Pemain juga dapat menggunakan sistem “Scorestreak”, yang akan meningkatkan pengalaman berperang dengan memanggil drone atau meluncurkan cruise missile.

Pada mode Battle Royale, pemain juga dapat menggunakan berbagai pilihan kendaraan seperti helikopter, merasakan pengalaman baru dengan sistem “Class” yang memberikan kemampuan untuk menyesuaikan gaya bermainmu, dan bertarung dengan cerberus dan zombie.

Pra-registrasi game Call of Duty® Mobile – Garena menarik perhatian gamer yang sangat besar di seluruh negara, dengan jumlah fans yang sudah mendaftar sebesar 820K di Indonesia! Saat pra-registrasi mencapai 1 juta, semua pemain yang sudah register akan mendapatkan M16 with Neon Tiger Camo (7 hari).

Selanjutnya, pemain yang berhasil mengundang 15 teman untuk pra-registrasi akan mendapatkan senjata “MSMC - Red Triangle” permanen dan berkesempatan mendapatkan “HS0405 - Red Triangle” dan “MSMC - Yellow Triangle” permanen juga! Untuk saat ini, fans dapat mengakses informasi terbaru melalui halaman resmi dan Google Play. Bersiap untuk menikmati pengalaman bermain game terbaru di HPmu!



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Garena Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X