Dikepung Yamaha pada Hari Pertama MotoGP San Marino 2019, Marquez Tetap Kalem

By Agung Kurniawan - Sabtu, 14 September 2019 | 16:35 WIB
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada babak kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019)
twitter.com/HRC_MotoGP
Aksi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez pada babak kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019)

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakhiri sesi latihan bebas (FP) hari pertama MotoGP San Marino 2019 di tengah kepungan para pembalap Yamaha, dengan berada di urutan ketiga.

Marc Marquez harus mengakui dominasi para pembalap Yamaha saat melakoni dua kali sesi FP MotoGP San Marino 2019 pada Jumat (13/9/2019).

Pada sesi FP1, pembalap asal Spanyol itu harus rela kalah cepat dari Fabio Quartararo yang membalap untuk tim satelit Yamaha (Petronas Yamaha SRT) dengan catatan waktu putaran terbaiknya yakni 1 menit 33,153 detik.

Marc Marquez hanya terpaut 0,3 detik lebih lambat sehingga dia harus berada di urutan kedua saat mengakhiri sesi FP1 MotoGP San Marino 2019.

Kendati mampu memperbaiki catatan waktu putarannya pada sesi selanjutnya, momentum juga belum berada di tangan Marc Marquez.

Dia justru harus rela turun ke urutan ketiga sebagai pembalap tercepat setelah membukukan waktu putarannya yakni 1 menit 33,171 detik.

Kali ini dia harus mengakui kecepatan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang berada di urutan pertama pembalap tercepat dan Quartararo di posisi kedua.

Baca Juga: Sang Ayah Beberkan Syarat untuk Khabib Nurmagomedov Jika Ingin Pensiun

Dominasi Yamaha kian terasa tatkala Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) menggenapi lima pembalap tercepat sesi FP2 MotoGP San Marino 2019.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X