16 Tim Sekolah Siap Perebutkan Piala Menpora di Grand Final Fruit Tea YNEC 2019

By Imadudin Adam - Kamis, 10 Oktober 2019 | 08:00 WIB

JUARA.NET - Pertandingan esports antar sekolah pertama dan terbesar di Indonesia, Fruit Tea Youth National Esports Championship (YNEC) 2019 kini sudah memasuki babak terakhir.

Setelah melewati berbagai kualifikasi, 16 tim sekolah terbaik dari seluruh Indonesia kini siap bertanding di babak Grand Final yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan.

YNEC 2019 sendiri berhasil dibentuk atas kerjasama Garena Indonesia dengan Fruit Tea Sosro serta didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, untuk mewujudkan generasi muda Indonesia yang positif dan berprestasi di bidang esports.

Turnamen offline Grand Final YNEC 2019 ini dapat kalian saksikan langsung secara GRATIS dengan mendaftarkan diri di link berikut: freefireindonesiamasters.eventbrite.com.

Baca Juga: Sering Alami Kendala Teknis, Vinales Bimbang Bertahan di Yamaha

Tiket yang didapatkan kemudian akan digunakan sebagai akses masuk setiap pengunjung. Dimulai pada pukul 10.00 WIB, terdapat total Goodie Bag berisikan merchandise eksklusif yang dibagikan hanya untuk 1,500 pendatang pertama.

Pastikan kalian datang lebih awal untuk mendapatkan hadiah tersebut ya!

Mengusung tema “Banggakan Sekolahmu”, total lebih dari 2,500 sekolah (8,000 tim) di Indonesia telah ikut berpartisipasi dalam ajang pencarian bibit unggul atlet esports ini, namun hanya 16 tim yang berhasil lolos ke babak terakhir. Keenambelasnya terdiri dari 12 Tim Free Fire yaitu SMA 7 MAROS MAKASSAR, SMK MUHAMMADIYAH 1 KEPANJEN MALANG, SMPN 7 BEKASI, SMA NEGERI 1 RAMBUTAN PALEMBANG, SMAN 2 PADANG, SMK PASUNDAN JATINANGOR SUMEDANG, SMAN 6 MALANG, SMKN 4 SEMARANG, SMK KARYA WIJAYA KUSUMA JAKARTA, SMA NUSANTARA LUBUK PAKAM MEDAN, SMK N 3 YOGYAKARTA, SMP NEGERI 56 JAKARTA, dan 4 Tim Arena of Valor yaitu MAN 2 MODEL MEDAN, SMK TI GARUDA NUSANTARA CIMAHI, SMA DON BOSCO PADANG, dan SMAN 1 NAGREG BANDUNG. Ada sekolah kalian disini?

General Manager Marketing PT Sinar Sosro, Norma Sari Dewi mengungkapkan, “Fruit Tea yang menyediakan teh rasa buah pertama di Indonesia, ingin ikut berkontribusi di dunia esports. Oleh karena itu event ini dibuat untuk bisa menemukan lebih banyak bibit unggul atlet esports di masa yang akan datang”.

Grand Final YNEC 2019 didukung oleh Fruit Tea Sosro selaku Title Sponsor, dan Sukro dari Dua Kelinci, PT Kereta Api Indonesia, Biore dan McDonald’s selaku Sponsor.



Editor : Imadudin Adam

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X