Ramaikan Kick Off Piala Presiden Esports 2020 dan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2 di Tennis Indoor Senayan

By Imadudin Adam - Kamis, 10 Oktober 2019 | 09:00 WIB

JUARA.NET - Acara puncak Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFSIM) Season 2 sudah tinggal menunggu hitungan hari lagi.

Turnamen kali ini akan kembali mempertandingkan 12 Tim Free Fire terbaik yang siap merebut slot perwakilan Indonesia ke ajang turnamen internasional Free Fire World Series 2019. Bagi Survivors di Jakarta dan sekitarnya, yuk, ramaikan pertarungan di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 13 Oktober 2019.

Menambah meriahnya turnamen di hari tersebut, Kick Off Piala Presiden Esports (PPE) 2020 juga akan digelar sebagai acara pembukaan.

PPE 2020 yang melibatkan game kelas dunia seperti Garena Free Fire, PES 2020, serta salah satu game lokal pilihan, kali ini akan memperluas jangkauan turnamennya dengan mengundang negara-negara dari Asia Tenggara. Ini memberikan lebih banyak kesempatan kepada seluruh Survivors (sebutan untuk pemain game Free Fire) Indonesia untuk menunjukkan bakat di bidang esports serta mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

Baca Juga: Sering Alami Kendala Teknis, Vinales Bimbang Bertahan di Yamaha

Garena Free Fire sendiri terpilih sebagai game Battle Royale yang dipertandingkan berkat banyaknya prestasi yang telah disumbangkan termasuk ketika atlet esportsnya berhasil memborong 2 piala dunia dari turnamen internasional Free Fire World Cup 2019 dan Free Fire Asia Invitationals 2019.

Di musim sebelumnya, Free Fire bahkan berhasil mencatatkan sejarah dengan menerima penghargaan dari MURI sebagai Pertandingan Esports Battle Royale dengan Jumlah Peserta Terbanyak Di Indonesia. Apakah pertandingan kali ini dapat mencatatkan rekor MURI lainnya? Ramaikan dan jadilah saksi langsungnya!

12 Tim terbaik yang akan bertanding di babak Grand Final FFSIM Season 2 terdiri dari Kualifikasi Final Group (BOOM ORTHRUS, Island Of Gods, ONIC OLYMPUS, ONIC VALHALLA, ROSUGO E-sports, STAR8 ESPORTS, STAR8 PVT, dan The Prime Esports), Kualifikasi Playoff (ONIC ELYSIUM), Golden Ticket Dunia Games (RRQ Hades), Golden Ticket ESL Jagoan Series (Dranix Esport), dan Kualifikasi Free Fire Summer League (RRQ Poseidon).

Berbagai artis ternama mulai dari Motomobi, Anya Geraldine, MLI Gaming, Danang, Saykoji, Imam Darto, Kartika Berliana, hingga Brisia Jodie serta YouTuber kece Free Fire seperti Dyland Pros, Meri Olivia, Kulgar, Letda Hyper, Moz1la, Cepcill, Deandra juga akan hadir untuk meramaikan acara.

Tiket masuk untuk menyaksikan langsung pertarungan sudah dapat dimiliki dengan melakukan registrasi secara GRATIS melalui link berikut: freefireindonesiamasters.eventbrite.com. Tiket yang didapatkan kemudian akan digunakan sebagai akses masuk setiap pengunjung. Terdapat Goodie Bag berisikan merchandise eksklusif siap dibagikan hanya untuk 3,000 pendatang pertama.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Garena Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X