Laga Rematch Khabib Nurmagomedov Kontra Conor McGregor Urusan UFC

By Agung Kurniawan - Jumat, 28 Februari 2020 | 20:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) saat konferensi pers jelang UFC229.

JUARA.net - Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, menyebut bahwa realisasi laga ulang antara anak asuhnya dan Conor McGregor akan bergantung kepada UFC.

Khabib Nurmagomedov, yang saat ini menjadi penguasa kelas ringan UFC, tengah menjadi buah bibir di sela-sela persiapannya melawan Tony Ferguson.

Petarung berjulukan The Eagle itu kembali dikaitkan dengan musuh bebuyutannya, Conor McGregor, yang baru saja kembali ke arena oktagon.

Conor McGregor mendapatkan rasa percaya dirinya lagi usai menang dalam laga comeback melawan Donald Cerrone pada bulan Januari kemarin.

Baca Juga: Gara-gara Virus Corona German Open 2020 Batal, Bagaimana Nasib All England?

Kendati Khabib Nurmagomedov baru akan kembali berlaga pada bulan April mendatang, wacana untuk mewujudkan rematch alias laga ulang melawan McGregor mencuat.

Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez, mengatakan bahwa pihaknya tidak mempunyai kendali dan wewenang untuk mewujudkan laga ulang tersebut.

"Jangan naif dan berpikir bahwa kami yang memegang kendali untuk mewujudkan hal itu, kami tidak memegang kendali apa pun," kata Mendez, dilansir JUARA.net dari Sportskeeda.

Lebih jauh lagi, Mendez menegaskan bahwa semuanya akan bergantung kepada UFC apakah mau mewujudkan laga tersebut atau tidak.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X