Semarakkan Ramadhan, Pelatih Persib Bandung Berikan Ucapan Selamat Berpuasa

By Agung Kurniawan - Minggu, 26 April 2020 | 14:10 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

JUARA.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, turut menyemarakkan suasana bulan puasa di Indonesia pada tahun ini melalui ucapannya.

Robert Rene Alberts telah menghabiskan waktu yang cukup lama sebagai pelatih di beberapa tim-tim sepak bola yang ada di Indonesia.

Hal itu membuatnya sudah tidak asing lagi dengan kebiasaan masyarakat Indonesia, termasuk tatkala memasuki bulan puasa seperti saat ini.

Untuk itulah, dalam sebuah kesempatan, Robert Rene Alberts yang saat ini menjadi juru taktik Persib Bandung turut memberikan ucapan selamat berpuasa.

Baca Juga: Persiapan Indonesia di Tengah Pandemi Bikin Malaysia Panas Khawatir

Ucapan itu dia khususkan untuk para pemain, staff, manajemen dan tentunya para pendukung yakni Bobotoh yang mayoritas adalah muslim.

Tidak hanya untuk semua yang ada di lingkaran Persib Bandung, ucapan Robert juga ditujukan kepada semua orang muslim di Indonesia.

"Selamat berpuasa bagi semua umat muslim, selamat menikmati Bulan Suci ini," kata Robert Albert, dilansir JUARA.net dari laman resmi Persib Bandung.

Lebih jauh lagi, pria berusia 65 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya soal ramadhan tahun ini yang sangat berbeda lantaran tengah berada dalam masa pandemi virus corona.

Baca Juga: Gokil, Kekuatan Pukulan Mike Tyson Cuma Kalah Sedikit dari Tembakan AK-47



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X