Gawat, Rekor Khabib Nurmagomedov Bakal Hancur Bukan di Tangan Ferguson

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 April 2020 | 19:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown.
TWITTER.COM/UFC
Khabib Nurmagomedov (kiri), Dana White (tengah), dan Tony Ferguson (kanan) saat melakoni staredown.

JUARA.net - Hingga kini belum ada petarung yang mampu menggoyahkan rekor kemenangan milik Khabib Nurmagomedov di kelas ringan UFC.

Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov mempunyai catatan sempurna semenjak melakoni debut di arena oktagon pada tahun 2008 lalu.

Belum ada satu petarung pun yang mampu menodai rekor 28 kemenangan milik pria berusia 31 tahun tersebut dengan sebuah kekalahan sejauh ini.

Nama-nama seperti Conor McGregor hingga yang terkini Dustin Poirier selalu gagal dan harus bertekuk lutut melalui teknik kunciannya yang menakutkan.

Baca Juga: 5 Karier Pesepak Bola Top ini Hancur di Liga Inggris! Siapa saja?

Terbaru, petarung berjulukan The Eagle tersebut dihadapkan dengan laga sulit melawan Tony Ferguson yang sebelumnya sudah empat kali dibatalkan.

Mereka akan bertanding dalam maincard UFC 249 yang seharusnya digelar pada 18 April sebelum akhirnya batal lantaran pandemi virus corona alias Covid-19.

Dengan rekor 12 kemenangan beruntun, Tony Ferguson digadang-gadang akan menjadi petarung yang mampu memberi mimpi buruk bagi Khabib Nurmagomedov.

Banyak pihak yang menilai bahwa petarung berjulukan El-Cucuy tersebut akan mampu merusak rekor milik Khabib yang hingga kini masih aman-aman saja.

Baca Juga: 4 Liga Top Eropa ini Dihentikan Karen pandemi Virus Corona



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com,BolaStylo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X