NBA 2019-2020 - Pertanyaan Besar Milwaukee Bucks dan Giannis Antetokounmpo

By Firzie A. Idris - Senin, 21 Oktober 2019 | 21:43 WIB
Ekspresi Giannis Antetokounmpo saat memperkuat Milwaukee Bucks pada partai kedua final wilayah timur NBA 2019,Sabtu (18/5/2019) pagi WIB
TWITTER.COM/BUCKS
Ekspresi Giannis Antetokounmpo saat memperkuat Milwaukee Bucks pada partai kedua final wilayah timur NBA 2019,Sabtu (18/5/2019) pagi WIB

JUARA.net - Musim lalu, Giannis Antetokounmpo hampir membawa Milwaukee Bucks ke NBA Finals. Kini, masa depan pemain asal Yunani tersebut menjadi pertanyaan besar.

Pertanyaan besar pada pramusim NBA 2019-2020 adalah perihal Giannis Antetokounmpo dan kemana tujuan sang pemain musim panas depan?

General Manager Bucks, John Horst, telah mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan MVP NBA musim lalu tersebut.

Akan tetapi, ia didenda NBA 50 ribu dolar setelah mengatakan Bucks bakal mengikat Antetokounmpo dengan kontra supermax tahun depan.

Giannis Antetokounmpo sendiri menolak segala pembicaraan mengenai masa depannya, mengatakan bahwa spekulasi tersebut merendahkan rekan-rekannya yang sedang bersiap menghadapi musim NBA 2019-2020.

Baca Juga: Preview NBA 2019-2020 - Leonard dan George Datang, Clippers Unggulan Pertama

"Saya pikir sangat tidak menghormati rekan-rekan saya dengan terus berbicara soal free agency saya jika Anda memiliki tim hebat dan targetnya adalah untuk menjadi juara NBA," tutur Antetokounmpo seperti dikutip dari USA Today.

"Kita akan membicarakan hal ini apabila waktunya tepat. Saya pikir sekarang bukan saat yang pas," ujarnya.

Padahal, pertanyaan tersebut sangat valid bagi mereka yang berkaitan dengan Bucks.

Antetokounmpo bisa menjadi free agent musim panas depan atau menandatangani perpanjangan kontrak supermax senilai seperempat miliar dolar AS untuk lima tahun ke depan.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : USA Today,Los Angeles Times

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X