Wah! Ibrahimovic Dikabarkan Pernah Terlibat Pertarungan Jiu Jitsu dengan Gattuso

By Imadudin Adam - Senin, 6 April 2020 | 14:00 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Inter Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 9 Februari 2020.
TWITTER.COM/ACMILAN
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Inter Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 9 Februari 2020.

JUARA.NET - Mantan penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai pesepak bola yang suka dengan bela diri.

Pesepak bola asal Swedia ini menikmati kariernya sebagai pesepak bola di berbagai klub besar seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG, dan Manchester United.

Pesepak bola berusia 38 tahun ini juga gilanya sukses meraih tropi ke manapun dia pergi.

Yang paling terkenal dari seorang Ibrahimovic tentu saja karena keahliannya dalam mencetak gol-gol spektakuler bagi klub dan negara.

Sebagai pesepak bola eksetrik, Ibrahimovic memiliki cerita yang luar biasa juga salah satunya adalah soal Jiu Jitsu dan Gennaro Gattuso.

Gattuso dikenal sebagai pesepak bola yang semangat dan selalu berapi-api. Dia agresif ketika bermain dan juga tempramental di satu sisi yang lain.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso di mana Zlatan menantang Gattuso untuk bertarung Jiu Jitsu.

"Suatu hari dalam pelatihan ia menantang Gattuso untuk pertarungan jiu-jitsu. Tepat di depan mata anda dia melakukannya. Zlatan jelas menang," ujarnya.

Menurut Robinho, Zlatan merupakan sosok yang sombong namun kesombongannya justru berdampak baik pada kariernya.

"Apakah dia sombong? Ya, tetapi dengan cara yang baik. Dia memiliki kepercayaan pada bakatnya," pungkasnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X